sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Begini Cara Memilih Baju Muslim Couple yang Tepat Agar Tidak Terlihat Norak

Untuk Anda yang sudah memiliki pasangan halal, memakai pakaian atau baju dengan motif dan warna yang sama merupakan wujud dari kekompakan dan keserasian antara satu sama lain. Jika Anda seorang muslim maka pakaian sepasang yang serasi ini sering dinamakan dengan baju muslim couple. Anda bisa mengenakannya saat berpergian menghadiri acara maupun saat merayakan beberapa hari besar umat muslim.

Begini Cara Memilih Baju Muslim Couple yang Tepat Agar Tidak Terlihat Norak

Ada banyak sekali toko pakaian yang bisa Anda datangi langsung maupun situs belanja online langganan Anda yang menjual jenis pakaian couple seperti ini. Mulai dari motif, warna, bahan yang digunakan juga sangat beragam, Anda bisa memilih model yang Anda sukai dan tetap perhatikan jenis acara apa yang akan Anda hadiri. Namun, jika Anda masih bingung bagaimana cara memilih baju couple yang tepat, berikut ini akan kita bahas solusinya, yaitu:

  • Memilih model yang tidak pasaran.

Pakaian couple untuk muslim saat ini kebanyakan memiliki desain yang mirip antara satu sama lain. Untuk Anda yang ini tampil berbeda bersama pasangan, maka harus lebih jeli dalam menentukan model yang menarik namun tetap sesuai selera supaya tidak terkesan pasaran.

  • Memilih warna baju sesuai yang diinginkan.

Memilih warna yang senada untuk menentukan baju muslim couple mana yang akan Anda beli juga merupakan salah satu tanda keharmonisan suatu hubungan. Pilihlah warna baju couple sesuai yang Anda suka, jangan langsung mengiyakan tawaran para penjual sebelum Anda menanyakan stock warna yang Anda inginkan apakah tersedia atau tidak.

  • Bahan yang digunakan harus nyaman.

Bahan merupakan salah satu faktor penting yang harus Anda perhatikan saat akan memilih pakaian. Usahakan untuk memilih bahan yang dapat menyerap keringat dan dingin saat dipakai. Hal ini bertujuan supaya saat memakainya Anda bisa merasa nyaman.

  • Hindari motif pakaian yang berlebihan.

Sebagai seorang muslim akan lebih baik jika memilih jenis pakaian couple yang motifnya sederhana saja. Hal ini justru akan memberikan kesan anggun dan lebih simpel dibandingkan memakai pakaian dengan motif yang ramai. Terlebih lagi jika Anda atau pasangan Anda memiliki badan yang berisi, memilih pakaian dengan motif yang berlebihan justru akan membuat badan terlihat semakin penuh dan kurang nyaman saat dilihat.

  • Jangan mengenakan terlalu banyak aksesoris.

Penampilan yang elegan dan simpel justru akan terlihat lebih baik dibandingkan dengan tampilan glamour karena banyaknya aksesoris yang Anda kenakan. Meskipun ingin memakai aksesoris, namun usahakan dengan desain yang simpel dan tidak terlalu ramai.

Baca juga Baju Muslim Couple, Busana yang Membuat Tampilan Anda Semakin Kompak dan Serasi

Itulah beberapa cara memilih baju muslim couple yang tepat. Dengan mengikuti cara di atas dengan benar, selain rasa nyaman, penampilan Anda dan pasangan juga akan lebih serasi saat dilihat.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme