sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Batik Wanita: Padukan Outfit Ini Maka Tampilan Anda Akan Semakin Menarik

Kebaya merupakan salah satu pakaian yang sangat sering digunakan dalam menghadiri acara-acara formal. Biasanya kebaya juga dipadukan dengan kain batik wanita sehingga akan menambah kesan feminim pada diri Anda. Akan tetapi yang menjadi masalah bagi kaum perempuan adalah ketika pilihan model rok batik sudah tak lagi menarik.

Bagi Anda yang merasa bosan dengan model rok batik wanita yang hanya itu-itu saja maka, Anda dapat memadukan rok lilit sebagai solusinya. Rok lilit merupakan solusi jitu bagi Anda yang tidak ingin tampilan Anda tampak terlalu formal. Dengan menggunakan rok lilit Anda juga tidak perlu susah-susah untuk menjahitnya. Anda hanya butuh aksesoris semacam gasper untuk membuat rok Anda terlihat menarik.

Model rok yang satu ini memang sedang naik daun, bahkan tak sedikit selebriti tanah air yang menggunakan model ini dalam acara-acara resmi. Cara menggunakan rok lilit yang mudah juga dapat memberikan keuntungan bagi Anda. Rok ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki tubuh kurus maupun gemuk, Anda hanya perlu menyesuaikan panjang rok ini sehingga postur tubuh Anda akan terlihat semakin ideal.

Selain itu keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah Anda tidak merasa terbatasi ketika berjalan. Umumnya ketika Anda menggunakan rok span atau jarik, Anda akan merasa sulit ketika berjalan terlebih bagi Anda yang menggunakan motor tentunya Akan semakin menyiksa. Tetapi Anda tidak akan menemui kesulitan tersebut. Rok lilit dapat Anda atur sedemikian rupa dengan model dan ukuran yang sesuai dengan tubuh Anda, bahkan Anda juga dapat mengatur kelonggaran rok ini supaya tidak menyiksa Anda.

Tidak hanya menggunakan kebaya, ternyata rok lilit ini juga bagus dipadukan dengan atasan blus polos. Sehingga akan memberikan tampilan yang lebih santai. Pilihan warna serta corak akan menambah daya tarik Anda. Jika Anda merasa menggunakan blus polos terlalu simple maka Anda dapat memadukan dengan aksesoris. Anda dapat menggunakan kalung sebagai solusi, kalung yang biasa digunakan ketika memadukan rok lilit dengan blus polos adalah kalung-kalung etnik yang membuat tampilan Anda tampak klasik namun tetap asik.

Ternyata model pakaian ini juga cocok bagi Anda yang tampil seragam dengan teman-teman Anda ketika menghadiri pernikahan salah satu sahabat Anda. Tentunya Anda dapat menyesuaikan dengan tas dan sepatu yang akan Anda kenakan sehingga membuat tampilan Anda akan membuat semakin menarik dan elegan. Dengan paduan yang tepat maka rok lilit dapat Anda gunakan untuk aktivitas sehari-hari dan tidak membuat Anda terkesan kaku. Bagaimana menarik bukan? Jangan lupa gunakan rok batik wanita lainnya untuk membuat penampilan Anda semakin beragam. Semoga ulasan mengenai rok lilit ini dapat berguna bagi Anda. Terima kasih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme