Baju Party Anda Sudah Kusut? Ganti dengan Model Baru Ini!
2016 Dec 16 By admin 0 comment

Pergi ke sebuah pesta atau party sudah pasti merupakan hal yang menyenangkan. Ditambah lagi ada banyak kawan yang hadir di dalam pesta tersebut. Akan tetapi, pernahkah Anda bingung memilih baju party yang pas atau bingung karena baju lama Anda sudah mulai kusut dan kusam? Bila hal tersebut sering menghantui Anda, kini saatnya Anda beralih menggunakan gaun pesta dengan model paling baru dan tentunya didesain elegan. Sehingga saat berasa di tengah pesta, penampilan Anda tidak kalah dengan rekan dan tamu undangan yang hadir.

  • Baju pesta bernuansa hitam

Warna hitam rupanya menjadi warna favorit sebagian wanita modern. Tak heran bila saat di pesta pun, Anda mendapati beberapa wanita menggunakan gaun bernuansa hitam. Baju pesta bernuansa hitam sendiri banyak memberikan kesan glamour dan elegan. Tak berhenti di situ saja, dominasi warna hitam pada gaun pesta mampu memancarkan sisi misterius pada sang pemakainya. Saat ini, ada banyak model dan motif yang bervariatif dari busana pesta bernuansa hitam ini. Gunakan baju pesta bernuansa hitam saat menghadiri acara pesta pada makam hari. Pada malam hari, baju pesta ini nampak anggun dan seksi.

  • Baju pesta bernuansa one shoulder

Salah satu baju khusus pesta yang masih eksis dan sering dikenakan banyak wanita jaman sekarang ialah baju bernuansa one shoulder. Baju pesta ini hanya memiliki satu lengan saja. Anda yang mengenakan baju party ini akan nampak anggun dan mewah. Bagi kalangan penyuka pesta glamour, baju dress model ini sangat populer. Dress pesta mewah tersebut cocok Anda kenakan saat menghadiri pesta yang diadakan di waktu pagi maupun malam hari.

  • Baju pesta bernuansa bubble

Baju khusus pesta selanjutnya ialah baju dress bernuansa bubble. Baju pesta tersebut biasanya terbuat dari kain halus dan polos. Untuk menambah kesan glamour, sang desainer akan menambahkan aksen kain bermotif. Pemilihan warna pun rupanya bisa dipilih sesuai selera pemakai. Anda yang memakai dress cantik tersebut akan nampak seperti dililit oleh lekukan-lekukan kain yang indah dan seksi. Tak lupa, ikat pinggang juga turut menyempurnakan penampilan Anda saat pesta berlangsung.

  • Baju pesta bernuansa kasual

Bila biasanya Anda canggung dan ragu untuk mengenakan pakaian bernuansa kasual, saat ini Anda tak perlu ragu lagi memakainya di sebuah acara pesta. Saat ini ada banyak orang yang mengenakan gaun pesta bernuansa kasual. Dress khusus pesta bernuansa kasual biasanya dipadukan dengan aksesoris pendukung seperti kalung dan ikat pinggang. Sementara bagian bawah dari dress ini umumnya lebih sering bercorak khas. Nah, itulah beberapa baju party yang bisa menggantikan lama Anda. Jadi sudah siapkah Anda pergi ke pesta dengan mengenakan salah satu dress di atas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *