sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Baju Pantai Dengan Style Casual

Pantai memang menjadi salah satu tempat favorit yang banyak diminati untuk menghabiskan akhir pekan. Pantai juga dapat menjadi pilihan tempat liburan yang mudah untuk dikunjungi dibandingkan tempat wisata lainnya. Untuk pergi ke pantai, salah satu barang bawaan yang wajib dibawa yaitu baju pantai.

Bagi Anda yang tidak terlalu suka memakai bikini yang dipakai pada umumnya saat di pantai, jangan khawatir. Di bawah ini akan kami rekomendasikan beberapa baju pantai tanpa memberikan kesan seksi tetapi tetap terlihat keren. Berikut ini beberapa busana pantai yang wajib Anda coba ketika pergi ke pantai.

Baju Pantai Dengan Style Casual

  • Maxi Dress

Maxi dress dengan motif floral adalah pilihan aman dan nyaman yang tidak menimbulkan rasa sumer atau kegerahan. Baju ini memiliki bahan kain katun yang tidak hanya akan membuat Anda lebih merasa dingin ketika berjalan-jalan, tetapi juga menjadikan wanita lebih cantik. Ditambah pula dengan topi yang berwarna terang bisa membuat menjadi lebih anggun.

  • Mini Dress

Pilihlah mini dress yang nyaman dan motif yang tidak terlalu mencolok pandangan.  Anda tidak perlu khawatir jika diaggap salah kostum, coba Anda pilih baju dengan warna yang lembut seperti putih tulang, krem, pink atau pastel. Selain itu, pilihlah motif yang tidak terlalu mewah dan hindarilah baju yang terlalu banyak hiasan.

  • Kemeja

Baju pantai selanjutnya yaitu kemeja polos dengan bahan rayon gan dipadu dengan pant polos juga cocok untuk pergi kepantai. Hindari memakai kemeja yang memiliki bahan seperti dari kain katun dan bahan chiffon, karena dari bahan tersebut akan membuat Anda mudah terasa panas.

  • Jumpsuit

Jumpsuit yaitu pilihan yang tepat bagi Anda yang takut kulit menghitam ketika di pantai. Jumpsuit bermotif dengan bahan dari santung akan menjadi sandangan yang membuat Anda tenang. Pastikan juga memilih jumpsuit dengan ukuran yang pas di badan dan cocok dengan warna yang cerah. Hindarilah memakai pakaian yang gelap karena warna tersebut bisa menyerap panas dan membuat Anda jadi kegerahan.

  • Celana Harem

Paduan celana harem dan kaos oblong polos dengan menambahkan sandal beronamen payet  dapat menjadikan orang terpesona melihatnya. Celana harem yang sangat longgar akan membuat Anda merasakan cepat penat atau lelah karena harus berjalan menyusuri sepanjang jalan di sekitar pantai. Dinginnya kaos oblong sangat membuat Anda merasa lebih santai dan nyaman.

Baca juga artikel menarik lainnya di sketsamode.com

  • Legging

Bagi Anda yang enggan memakai bikini, sebaiknya cobalah memakai legging yang bermotif cerah dan turban berwarna cerah yang tentunya akan terlihat bagus ketika dipandang. Legging dengan motif floral dapat menjadi pilihan yang sangat tepat untuk baju pantai.

Agar penampilan lebih keren ketika berlibur di pantai, selain baju pantai Anda dapat menambahkan beberapa aksesoris seperti tas, topi, sandal, dan kacamata. Beberapa aksesoris tersebut mampu menjadikan Anda lebih cantik dan menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme