sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Baju Kebaya Lengan Pendek Lebih Sederhana, Namun Tetap Terlihat Anggun

Memilih model baju kebaya saat ini memang harus penuh dengan perhatian karena pilihan modelnya sangat banyak. Mengingat banyak produsen ataupun perancang busana yang menjadikan busana tradisional ini tampil lebih modern. Jika dulunya busana kebaya hanya dijumpai dalam model lengan panjang maka saat ini sudah banyak kebaya berlengan pendek. Awalnya kebaya memiliki kerah sanghai namun saat ini sudah banyak kebaya yang dibentuk tanpa kerah model sabrina, sehingga Anda bisa memilih sesuai selera namun wajib disesuaikan dengan karakter bentuk badan.

Keuntungan Memilih Kebaya Lengan Pendek

Kebaya memang diciptakan khusus untuk wanita dengan model pas badan sehingga membentuk lekuk badan pemakainya. Kalau Anda ingin tampil beda dengan kebaya maka bisa memilih model lengan pendek yang memberi keuntungan sebagai berikut:

  • Sederhana namun tetap terlihat anggun,

Lengan yang sengaja dibuat pendek ternyata menjadikan kebaya jenis ini bisa tampil secara sederhana namun tetap memikat. Ketika Anda ingin tampil anggun namun tidak ingin ribet dan kesannya terlalu berat, maka kebaya dengan lengan pendek menjadi pilihan ideal. Bisa dipadukan dengan rok batik panjang bahkan pendek.

  • Opsional untuk tampil lebih modis,

Ketika melihat seseorang memakai baju kebaya lengan pendek maka dijamin akan memberi penilaian bahwa pemakainya adalah sosok yang modis. Pemakainya akan terkesan tampil sesuai dengan kepribadian namun tetap menjaga kelestarian busana tradisional. Kebaya yang sudah dimodifikasi memang memiliki kesan ringan serta modern sehingga membuatnya disukai semua kalangan. Anda yang berencana tampil segar dan sedikit berbeda saat menghadiri wisuda atau pernikahan, maka kebaya lengan pendek sudah tentu menjadi pilihan yang ideal.

  • Bisa memperkuat karakter muda pemakainya,

Banyak anak muda apalagi remaja merasa cemas memakai kebaya karena takut dilihat orang terlalu tua dibanding usia sebenarnya. Ketakutan ini tentu bisa disingkirkan karena bisa memakai kebaya modern dan salah satunya adalah yang berlengan pendek. Model sederhana dan modern ini cocok dipakai oleh kalangan anak muda maupun remaja karena terkesan lebih muda dan modis. Tidak perlu takut terlihat terlalu tua memakai kebaya sebab model satu ini justru memberi kesan sebaliknya ketika dikenakan.

  • Cocok untuk berbagai jenis acara,

Kebaya model tertentu memang lebih cocok dipakai ke resepsi pernikahan atau acara adat lainnya, namun kebaya lengan pendek sepertinya lebih fleksibel. Beberapa anak muda menjadikannya sebagai pilihan untuk menghadiri pesta ulang tahun teman atau sahabatnya. Sentuhan modern akan menjadikan pemakainya terlihat modis dan tetap muda, sehingga membuatnya cocok dipakai ke berbagai acara. Tidak hanya pesta pernikahan atau wisuda saja melainkan juga acara santai, lewat perpaduan kebaya dengan rok masa kini. Adanya pilihan baju kebaya lengan pendek membantu siapa saja terlihat modis di tengah acara formal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme