sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Baju Atasan Wanita Keren Wajib Ada di Lemari Pakaian Anda

Jika membicarakan tentang wanita, maka sudah pasti tidak bisa dijauhkan dari segala pernak pernik dan model fashion yang dikenakannya. Dapat diakui jika fashion untuk para wanita cakupannya lebih luas jika dibandingkan dengan pria sehingga tak heran jika banyak sekali model pakaian wanita yang ada di pasaran. Baju atasan wanita adalah modal penting untuk berpenampilan maksimal setiap harinya. Oleh karena itu stok baju atasan Anda juga harus mencukupi.

Namun tidak perlu memiliki lima lemari pakaian demi bisa mencukupi kebutuhan baju atasan Anda karena jika Anda memiliki beberapa jenis pakaian atasan berikut ini maka sudah mencukupi. Berikut ini ulasannya:

  • Jaket

Yang pertama ada jaket wanita dimana fungsi utamanya adalah untuk melindungi tubuh dari hawa dingin, namun juga bisa jadi item fashion yang fashionable. Kini sudah banyak sekali model jaket yang tersedia dengan bahan beragam mulai dari bomber, coat hingga jaket kulit yang tak termakan zaman. Miliki setidaknya dua jenis jaket di lemari Anda sehingga tidak terlalu membosankan.

  • Kaos

Siapa yang tidak punya kaos di lemarinya saat ini? Ya, pakaian super nyaman ini memang kerap jadi andalan untuk momen santai. Jika untuk kenyamanan, maka pastikan memilih kaos dengan bahan katun 100% sehingga akan menyerap keringat di tengah aktivitas Anda yang aktif.

  • Kemeja denim

Kemeja adalah salah satu baju atasan wanita yang kerap banyak diandalkan untuk segala suasana mulai dari suasana santai hingga formal sekalipun. Kini model kemeja pun sangat banyak, namun salah satu jenis kemeja yang wajib untuk dimiliki selain kemeja putih adalah kemeja denim. Anda bisa memadukan dengan bawahan jenis apapun baik celana, rok, dan masih banyak lagi sehingga satu kemeja denim akan memberikan banyak jenis tampilan.

  • Kemeja flannel

Selanjutnya adalah kemeja flannel. Kemeja yang bermotif kotak-kotak ini memang sejak dulu tidak pernah ada matinya. Memadupadankan kemeja ini dengan bawahan apapun juga tetap akan cocok sehingga bisa dikenakan dalam ragam acara sesuai kebutuhan Anda.

  • Cardigan

Jangan lupa untuk memiliki cardigan di lemari Anda sebagai penolong di segala suasana. Beberapa bahan cardigan yang bisa jadi pilihan diantaranya adalah katun, wol hingga kasmir. Selain itu, blazer juga akan menyelamatkan Anda dari ragam momen sehingga bisa selalu dikenakan dalam banyak acara.

Itulah beberapa jenis baju atasan wanita yang sepatutnya ada di dalam lemari pakaian Anda. Jika Anda sudah memiliki beberapa item tersebut, maka Anda sudah akan sangat aman dalam berpenampilan di keseharian. Dengan ragam pakaian yang ada, maka Anda tidak akan khawatir tampil secara membosankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme