Bahan Populer untuk Dress Terbaru Wanita
2016 Dec 19 By admin 0 comment

Dress terbaru selalu dinanti oleh para kaum hawa setiap waktunya. Sudah tidak dalam jangka waktu tahunan. Namun sudah jangka waktu bulanan. Hingga bagi sebagian orang dalam jangka waktu mingguan. Perkembangan dress memang selalu dinanti dan dicari. Ini dikarenakan banyak pihak menuntut perempuan untuk menggunakan dress. Seperti pekerjaan, acara penting, atau hal lain semacam itu. Aneh rasanya jika diundang dalam sebuah acara, hanya mengenakan pakaian atasan bawahan yang sebenarnya kurang cocok untuk dikenakan dalam tema acara.

Dress terbaru dari produsen biasanya bermodel sama. Sebenarnya, model pakaian yang ada telah disesuaikan dengan perkembangan style fashion dunia. Namun perubahan dress tidak begitu signifikan. Inilah beberapa model dress yang dikeluarkan oleh banyak desainer dan penjual paling terbaru. Diantaranya adalah:

  • Kebaya

Dress kebaya biasanya digunakan dalam acara kerja atau acara formal. Karena dress kebaya adalah mini dress atau maxi dress yang memang pada awalnya berasal dari desain kebaya. Sehingga kebanyakan model ini terlihat seperti kaku. Namun justru itu adalah hal yang menjadi unggulan.

  • Brokat

Dress dengan bahan dan model brokat memang selalu diminati sepanjang masa. Sebenarnya industri brokat tidak akan pernah hilang dimakan masa. Setiap tahunnya dress dari brokat selalu saja bermunculan. Salah satu desainer dunia yang banyak menggunakan brokat sebagai bahan karyanya adalah Zuhair Murad. Karya desainer satu ini kebanyakan berbahan brokat yang tentunya di jual dengan harga yang sangat fantastis.

  • Batik

Kain yang berasal dari negeri Indonesia ini sangatlah memikat hati banyak orang. Pasalnya, ini terbukti dengan terpikatnya hati Emma Watson dan Selena Gomez beberapa waktu yang lalu. Ketika dalam sebuah acara mereka mengenakan dress yang terbuat dari kain batik. Kecantikan motif batik memang sangat unik dan cantik dibanding dengan motif yang lainnya. Biasanya beberapa perusahaan, mewajibkan warga negara Indonesia untuk mengenakan dress batik sebagai seragam harian.

  • Satin

Jika dress terbuat dari bahan satin. Tentunya dress tersebut akan dikenakan dalam acara penting yang melibatkan pihak-pihak istimewa. Hasil yang ditampilkan oleh dress satin sangatlah megah menawan. Tak jarang, jika Anda mampir ke dalam boutiquenya desainer, mereka selalu mempunyai dress jenis ini. Ini dikarenakan banyak orang yang ingin membeli dress untuk dikenakan ke sebuah pesta. Maka dari itu, produk ini selalu ada dimanapun tempatnya. Termasuk situs jual beli online.

Itulah beberapa dress terbaru yang memiliki ciri khas sendiri-sendiri dari pihak desainer ataupun produsen. Mereka memproduksi tidak hanya sekedarnya saja. Mereka tentu memperhatikan proses dan hasil produk. Dari jahitan, desain, motif, hingga kesesuaian ukuran dengan tubuh calon pelanggan yang akan mengenakan. Sehingga sebelum membeli dress, cek dahulu dress seperti apa yang benar-benar diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *