Atasi Jerawat Batu dengan Krim Perawatan Wajah Ini!

Krim perawatan wajah khusus jerawat kerap diandalkan untuk mengatasi jerawat batu. Jerawat batu adalah salah satu masalah kulit yang sulit diatasi. Untuk mengatasi dan meredakan jerawat batu, Anda bisa membeli obat jerawat batu di apotik.

Ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mengatasi jerawat. Kita bisa menggunakan bahan-bahan alami untuk mengatasi jerawat. Seperti menggunakan masker putih telur, masker madu lemon, dan lain sebagainya. Selain bahan alami, kita juga bisa mengatasi jerawat dengan menggunakan obat atau krim khusus untuk jerawat. Krim perawatan wajah tersebut biasanya mengandung kandungan alami ataupun kimiawi yang dapat membantu meredakan dan menghilangkan jerawat batu.

Jerawat batu berbeda dengan jerawat pada umumnya. Jerawat batu pada wajah biasanya memiliki ukuran lebih besar dan lebih merah dari jerawat biasanya. Nanah pada jerawat batu tidak mudah pecah dan terletak lebih dalam dari jerawat biasanya. Karena itulah jerawat batu sering merepotkan untuk dihilangkan. Penyebab timbulnya jerawat batu di antaranya adalah kebersihan kulit yang kurang terjaga, kulit sensitif, faktor genetik, dan lain sebagainya.

Tidak semua krim perawatan wajah khusus jerawat bisa ampuh mengatasi jerawat batu yang anda alami. Oleh karena itu, kali ini akan kami berikan rekomendasi krim perawatan wajah khusus untuk jerawat batu. Yuk, baca informasi berikut ini!

  1. Quinoderm Cream 10%

krim perawatan wajah khusus untuk jerawat yang satu ini terbilang ampuh untuk mengatasi jerawat batu. Harga Quinoderm Cream 10% ini mulai dari Rp135.000,00 sampai dengan Rp155.000,00.  Krim khusus jerawat ini memiliki kandungan benzoil peroksida sebanyak 10% dan potassium hydroxyquinoline suphate 0,5%. Anda bisa menggunakan produk krim jerawat ini satu kali dalam sehari dengan cara mengoleskan langusung ke letak jerawat batu pada wajahmu. Quinoderm Cream 10% juga bisa mengangkat sel kulit mati sekaligus komedo pada kulit wajah.

  1. Brevoxyl Cream

Krim khusus mengatasi jerawat batu yang satu ini dapat mengobati jerawat dengan kandungan benzoil peroksida 4%. Kandungan tersebut dapat secara ampuh membunuh bakteri penyebab jerawat meradang.  Selain kandungan tersebut, Brevoxyl Cream ini juga mengan cetyl alkohol, stearyl alkohol, simethicone, propylene glycol alginate, dimethyl isosorbide, dan air. Cara menggunakan Brevoxyl Cream ini adalah dengan mengoleskan ke area kulit letak jerawat batu. Anda dapat menggunakan krim ini paling tidak dua kali dalam sehari, pagi dan malam hari.

  1. Freederm Gel

Anda bisa mendapatkan produk krim khusus jerawatan ini di apotek terdekat. Cara kerja Freederm Gel pada kulit Anda adalah dengan mempercepat proses pengempisan dan pengeringan jerawat. Selain itu, gel ini mampu memperkecil ukuran jerawat batu. Krim ini memiliki kandungan senyawa bernama nicotinamide. Dengan menggunakan Freedem Gel,  kulit anda tidak akan terlalu kering setelah menggunakan produknya.

  1. OXY 10 Maximum Strength

Obat totol jerawat yang satu ini sedang hits dan digemari oleh banyak orang. OXY 10 Maximum Strength mengandung 10% benzoyl peroxide. Krim khusus jerawat batu ini dapat membunuh bakteri penyebab jerawat, mengurangi produksi minyak, dan membersihkan pori-pori tersumbat. Produk OXY juga menyediakan obat totol jerawat untuk jerawat biasa atau jerawat ringan dan juga bruntusan. Krim tersebut adalah OXY 5 Regular Stength. OXY 10 Maximum Strength diandalkan karena kemampuannya untuk mengatasi jerawat dibandingkan OXY 5 Strength.  Hal itu dikarenakan kandungan benzoyl peroxside yang lebih banyak.

Referensi:

https://review.bukalapak.com/beauty/jerawat-susah-hilang-ini-5-obat-jerawat-ampuh-di-bawah-rp50-ribu-2829

Updated: December 10, 2018 — 11:02 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *