sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Aneka Model Baju Ibu Menyusui

baju-menyusuiProblematika ibu muda setelah melahirkan zaman sekarang adalah tetap menjalani kegiatan atau acara sekaligus memboyong bayi ikut dalam kesibukan tersebut. Anda tidak mungkin meninggalkan bayi karena sedang menyusui dan tetap ingin memberikan ASI eksklusif. Ingin tampil modis, trendi tapi juga harus mengenakan pakaian yang gampang untuk menyusui adalah perkara utama. Dan busana multi fungsi inilah yang paling dicari ibu-ibu muda. Makanya, di artikel ini akan dibahas aneka model baju ibu menyusui yang akan memudahkan ibu-ibu sekalian.

  • Kemeja dan blus dengan kancing di depan, semua ibu pasti akan memilih pakaian model ini sebagai pilihan utama. Mungkin opsi Anda akan terbatas dengan koleksi model ini saja namun Anda tentu bisa berkreasi. Kenakan tank top polos sebagai dalaman dan menjadikan kemeja lengan panjang atau blazer sebagai outer wear juga bisa menambah variasi. Atau gunakan syal atau rajutan syal lalu kalungkan di leher sementara Anda tetap memakai tank top juga pilihan yang menarik.
  • Gaun dengan ritsleting di bagian bawah dada juga sudah ramai dipasarkan buat ibu-ibu menyusui yang ingin tetap tampil manis dan feminin. Bagian ritsleting ini biasanya agak tertutup atau tak tampak dan ditutupi oleh renda supaya tidak mengurangi mode fashion itu sendiri.
  • Gaun dengan kerah berbelahan rendah atau V-neck. Tidak semua ibu berani mengenakan gaun bermodelkan ini, karena terlihat cukup terbuka bila dikenakan di tempat umum. Tapi Anda bisa mengakalinya dengan mengenakan selendang.
  • Untuk ibu-ibu muslim, baju gamis tentunya pilihan cocok untuk Anda. Selain model yang lumayan longgar agar bisa memberi ruang untuk menyusui, tiambah dengan setelan atasan dan bawahan, ini mempermudah ibu untuk menyusui. Tetap memilih bahan katun agar gampang menyerap keringat.
  • Jumpsuit blus. Alternatif ini juga boleh dipertimbangkan saat Anda diharuskan untuk ikut berpartisipasi dalam semua acara. Blus jumpsuit ini dipasangkan kancing di sebelah kiri dan kanan, dekat arah ketiak hingga leher untuk memudahkan Anda membukanya.

Ibu senang, ASI pun lancar. Jadi jangan panik atau khawatir tak berkesudahan karena hal sepele seperti ini karena akan sangat mempengaruhi pikiran Anda. Intinya, ibu sekalian harus mau membongkar isi lemari lalu mencari ide dengan mengabungkan beberapa jenis pakaian. Jika Anda kesulitan mengenai busana, coba praktekkan tips model baju untuk menyusui di atas sebagai referensi untuk Anda. Tidak ada salahnya mencoba hal-hal baru yang sudah menjadi tren. Ibu masa kini harus berani mengubah pola pikir untuk mengikuti perkembangan zaman. Sudah saatnya ibu-ibu sekalian bisa tetap tampil gaul walaupun sedang menyusui. Selamat berkreasi Ibu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme