sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Agar Tampil Beda, Coba Gaya Rambut Anak Sekolah Ini

Bagi kamu yang masih  sekolah, tentu kamu tidak boleh sembarangan dalam memilih model gaya rambut.  Hampir semua sekolah menerapkan aturan yang ketat soal gaya rambut. Nggak mau kan kamu ditegur atau bahkan dipotong rambutnya oleh guru BP karena rambutnya yang sudah terlalu panjang. Nah agar bebas dari teguran bapak ibu guru ada baiknya kamu liat model gaya rambut anak sekolah yang aman dan bebas dari teguran bapak ibu guru :

Agar Tampil Beda, Coba Gaya Rambut Anak Sekolah Ini

  • Cepak sisir samping

Gaya rambut seperti ini masih tergolong aman. Mengapa ? karena model gaya rambut ini memotong  semua bagian rambut menjadi rapi terutama bagian samping rambut. Untuk bagian atasnya sisakan sedikit lebih panjang agar lebih keren. Kamu bisa menggunakan gel rambut saat menatanya, lalu sisir ke bagian samping. Potongan rambut ini cocok bagi kamu anak sekolah  yang memiliki bentuk wajah bulat.  Tidak hanya rapi kamu juga terlihat lebih kece dan aman dari teguran.

  • Cepak sisi belakang

Gaya rambut ini hampir sama dengan cepak sisir samping. Bedanya, saat menatanya, kamu hanya harus menyisirnya ke belakang. Dengan model gaya rambut ini kamu akan mirip tokoh anime Jepang lho.

  • Side swept layer

Bagi kamu yang nggak suka ribet, ada baiknya kamu coba model gaya rambut anak sekolah  ini.  Rambut dipotong dengan tatanan potongan yang tidak terlalu panjang, juga tidak terlalu pendek. Untuk bagian atasnya dipotong dengan layer di salah satu sisi. Dijamin, penampilan kamu akan tetap keren dan aman.

  • Cepak puffy ala 80-an

Walaupun model rambut ini tren dikalangan era 80-an dan merupakan model rambut ayah atau kakekmu, namun tidak ada salahnya kamu mencoba gaya rambut seperti ini. Gaya rambut ini tidak susah kok. Karena kamu hanya tinggal pakai gel dan menyisirnya ke arah belakang. Dijamin deh kamu akan bebas dari teguran guru.

  • cepak rapi

Gaya rambut ini sangat simpel. Gaya rambut ini hanya mengandalkan rambut rapi dan pendek. Gaya rambut ini juga sangat aman, dan kamu pasti akan bebas dari teguran. Bagian samping kiri kanannya lebih dibuat tipis sehingga rambut terlihat rapi. Potongan rambut dibuat dengan potongan dalam posisi bentuk tangga. Bagian samping kanan dan kiri dibuat lebih tipis, sehingga rambut lebih terlihat pendek.

  • Botak

Gaya rambut anak sekolah  yang satu cukup simpel dan aman. Kamu bakal bebas dari teguran Bapak dan Ibu guru  karena potongan rambut ini cukup simpel dan mudah diatur. Perawatannya-pun cukup mudah.

Baca juga Tips Membelikan Tas Terbaru untuk Anak Sekolah

Nah itu dia 6 model gaya rambut anak sekolah  yang bisa kamu aplikasikan agar kamu bebas dari teguran Bapak Ibu guru. Simpel, rapi dan terlihat keren kan ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme