sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Adopsi Gaya Rambut Ala K-Pop untuk Tampil Lebih Muda

Membicarakan style memang tidak akan pernah ada habisnya. Terutama bagi para wanita, sudah menjadi tabiat jika selalu ingin tampil menarik di depan banyak orang. Sebagai salah satu bagian tubuh yang berpengaruh besar pada penampilan adalah rambut. Bahkan kini ragam gaya rambut mampu membuat Anda terlihat lebih awet muda. Jadi bukan hanya dengan perawatan wajah yang bisa menimbulkan efek muda, Anda juga bisa mengambil alternatif lain dengan memotong rambut. Beberapa gaya ala korea ini patut Anda coba jika ingin terlihat lebih imut.

Classic Bob

Gaya rambut yang satu ini merupakan potongan rambut dengan model bob yang minimalis dan sederhana. Gaya ini akan membuat kesan chic pada diri Anda daripada dengan tampilan rambut panjang berantakan. Memotong rambut dengan model ini akan memperlihatkan tulang pipi dan rahang Anda, serta bisa memberikan kesan adanya garis diagonal yang ditarik dari dagu ke leher. Dari sinilah dagu dan rahang Anda bisa terlihat terangkat dan membuat kesan tampak muda. Tips untuk Anda yang ingin bergaya dengan potongan ini adalah jangan memotong rambut terlalu pendek tetapi cukup sebatas dagu. Sedangkan yang memiliki wajah bulat, buatlah potongan bob dengan layer.

Adopsi Gaya Rambut Ala K-Pop untuk Tampil Lebih Muda

Long Layers

Gaya yang satu ini cocok untuk Anda yang menginginkan rambut tetap panjang. Dengan potongan rambut ini Anda bisa membuat collarbone pada layernya. Anda bisa memilih layer tipis di bagian depan sehingga membuat wajah Anda terlihat lebih stand out. Gaya rambut ini sangat sesuai untuk Anda di segala usia.

Tipsnya adalah jangan hanya memotong bagian depan dengan layer yang kasar dan lurus. Sehingga kesan rambut menjadi kaku dan membuat Anda terlihat lebih tua. Perhatikan juga jangan sampai panjang rambut yang Anda miliki sampai ke dada, hal ini akan membuat Anda terlihat kurang fresh dan tua. Apabila rambut Anda sudah panjang, segeralah memotongnya kembali.

Soft Bangs atau See Through Bangs

Gaya rambut berponi memang selalu menjadi favorit dan tidak pernah ketinggalan zaman. Poni atau yang juga dikenal sebagai bangs membuat tampilan siapa pun yang menjadi lebih terlihat muda. Bukan hanya terlihat muda, bahkan Anda bisa menambah kesan cute bagi siapa pun yang memandang. Untuk style rambut Korea yang saat ini sedang marak adalah see through bangs atau poni tipis. Dengan model rambut seperti ini Anda bisa menutupi kerut yang terdapat pada dahi dan juga bisa menonjolkan tulang pipi yang Anda miliki. Jika tidak nyaman dengan poni menutupi seluruh dahi, Anda bisa sedikit menyingkirkannya ke bagian tepi.

Baca juga: Ini Dia 3 Kriteria Terbaik untuk Memilih Gaya Rambut yang Perlu Anda Ketahui

Tips saat Anda memilih gaya rambut ini, jangan terlalu pendek ketika memotong poni cukup sampai batas alis saja. Satu lagi, pastikan rambut di poni ini selalu bersih dengan rutin mencucinya karena jika tidak Anda bisa saja terkena jerawat di bagian dahi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme