sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

7 Merek Tas dengan Harga Termahal di Dunia

Ada banyak sekali pilihan merek tas yang dijual di pasaran, semakin kesini jika berbicara mengenai koleksi item fashion yang satu ini pilihannya memang sangat beragam, tak hanya yang berasal dari dalam negeri saja, melainkan justru lebih banyak merk-merk yang berasal dari luar negeri dengan kualitas yang tentunya lebih baik, namun harganya sendiri juga jauh lebih mahal dibandingkan dengan brand-brand lokal.

7 Merek Tas dengan Harga Termahal di Dunia

Berikut ini diantara beberapa merek tas dengan harga termahal di dunia, yaitu:

  1. Prada, siapa yang tidak mengenal dengan brand yang satu ini, bahkan di pasaran sendiri ada banyak yang menjualnya, namun tentu bukan produk asli, melainkan KW, mengingat yang asli dijual di gerai resminya langsung. Prada merupakan sebuah brand yang didirikan sejak tahun 1913 yang tak hanya mengeluarkan produk tas saja, melainkan juga item fashion yang lainnya. Dari segi harga bisa dikatakan mahal mulai dari puluhan juta rupiah.
  2. Lana Marks, produk tas keluaran Lana Marks ini dikenal dengan pilihan warnanya yang berbeda-beda, setidaknya ada 100 range warna dan kebanyakan diantaranya berasal dari kulit asli seperti buaya dan juga ular.
  3. Hilde Palladino, ini merupakan perusahaan tas yang berasal dari Norwegia, koleksi pertamanya dirilis pada tahun 2001, hingga sekarang ini masih banyak koleksinya yang dijual di pasaran, dengan kualitas yang tidak bisa dipandang sebelah mata, mengingat bahannya selalu dibuat dari logam mulia dan kulit alligator.
  4. Hermes, produk tas keluaran dari Hermes ini selalu dibandrol dengan harga begitu mahal, mencapai angka puluhan juta rupiah, produknya juga selalu dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan memiliki desain yang limited edition.
  5. Channel, perusahaan item fashion dengan logo C double ini memang bukan sebuah nama baru lagi di telinga Anda, mengingat koleksi brandednya memang sudah mendunia, namun hanya kalangan-kalangan high end saja yang bisa memilikinya, karena untuk satu buah produknya dibandrol dengan harga yang terbilang mahal.
  6. Gucci, tak jauh berbeda dengan Channel maka ada lagi satu brand ternama dunia yang mudah dijumpai di pasaran, termasuk di Indonesia sendiri juga ada beberapa store resminya yang bisa dikunjungi untuk membeli, namun tentunya dengan harga yang tidak murah.
  7. Louis Vuitton, salah satu brand fashion yang sudah ada sejak tahun 1854 berasal dari negara kiblat fashion yaitu Perancis. Bahkan brand yang satu ini pernah mendapatkan penghargaan sebagai The Most Valuable Brands selama 6 tahun berturut-turut. Koleksinya juga masuk sebagai yang paling mahal di dunia.

Baca juga: Pastikan Memiliki Tas Cantik Ini Agar Penampilan Semakin Kekinian dan Lebih Menawan

Sebaiknya membeli merek tas branded ini juga langsung ke gerai resminya, karena sudah pasti ada jaminan keaslian produk.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme