sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

5 Trend Model Tas Terbaru 2016

Tampilan Anda tentunya kurang sempurna tanpa tambahan aksesoris, khususnya adalah tas yang difungsikan sebagai wadah untuk menaruh berbagai macam barang, mulai dari dompet hingga ponsel. Sayangnya banyak yang kurang tau bahwa penggunaan jenis tas yang salah justru akan memberikan kesan yang jelek pada penampilan. Bagi seorang wanita membawa tas saat keluar rumah baik itu untuk kepentingan bekerja atau hanya sekedar jalan-jalan memang terbilang sangat penting, tak jarang diantaranya yang senang dalam koleksi model tas terbaru, baik itu yang branded maupun tidak.

Penggunaan sendiri nantinya menyesuaikan dengan acara, meski hanya di fungsikan sebagai aksesoris pendukung, nyatanya banyak wanita yang kurang merasa percaya diri saat tampilan mereka tak dilengkapi dengan aksesoris yang satu ini. Cukup jenis tas tangan saja sudah cukup menyempurnakan penampilan Anda. Bagi Anda yang terbiasa dalam koleksi produk branded tentunya wajib update melihat beberapa jenis produk keluaran terbarunya.

Apalagi menjelang hari raya idul fitri, tentunya banyak sekali koleksi fashion baru yang harus diketahui untuk sempurnakan tampilan di hari kemenangan tersebut. Berbicara mengenai model tas terbaru wajib bagi Anda menyimak informasi berikut ini agar tak ketinggalan zaman, diantaranya adalah:

  1. Warna navy tengah menjadi trend saat ini, jenis warna biru dongker memang menjadi kegemaran anak muda baru-baru ini, tak ada salahnya juga bagi Anda untuk sekedar lirik-lirik model tas dengan warna serupa siapa tau akan sesuai dengan selera. Corak-corak gelap memang tengah menjadi trend baru di tahun 2016 , dan nampaknya untuk koleksi tas sendiri Anda juga tak boleh ketinggalan untuk ikut mengoleksi yang serupa.
  2. Motif vertical, selain dari segi warna nampaknya motif juga harus diperhatikan, bagi yang mengikuti trend tentunya sudah tak asing bahwa kebanyakan lebih menyukai dengan garis-garis kebawah atau yang lebih dikenal sebagai vertical saat ini. Produk-produk keluaran dari Bonnucci terbaru tengah mengusung trend tersebut.
  3. Bahan kulit, masalah bahan pembuatan sendiri memang bergantung pada selera, namun untuk kesan yang lebih cantik dan klasik, kulit asli bisa di jadikan sebagai pertimbangan. Umumnya untuk jenis tas dengan bahan dasar kulit memiliki aksen yang sama, yaitu polosan satu warna, salah satu yang tengah ngetrend saat ini adalah kulit biaya berwarna putih. Tentunya tak bisa dikatakan sebagai produk yang murahan, perawatan juga harus dilakukan dengan benar karena barang premium.
  4. Tas tangan, tak hanya ngetrend untuk kebutuhan pesta, namun jenis yang satu ini juga banyak dijadikan sebagai pilihan untuk datang ke kampus. Beberapa diantara Ada mungkin juga lebih menggemari jenis tas tersebut karena memang praktis dan ukurannya terbilang kecil.
  5. Dengan aksen tali dari rantai, bagi yang kurang menggemari jenis tas tangan biasa, bisa memilih yang bagian talinya terbuat dari rantai, umumnya remaja lebih senang dengan gaya-gaya gothic tersebut.

Jadi sebaiknya Anda mempertimbangkan 5 trend tersebut jika ingin koleksi model tas terbaru agar tak ketinggalan zaman. Sedangkan untuk koleksi fashion lebaran Anda maka tak ada salahnya untuk datang dan lihat-lihat terlebih dahulu brand yang sudah menjadi langganan Anda. Menggunakan tas tak hanya sekedar melengkapi penampilan, namun juga masalah keamanan, apalagi bagi yang terbiasa membawa dompet dan juga ponsel dalam jumlah yang banyak, sangat rentan terhadap tindak kejahatan jika dibiarkan begitu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme