sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

5 Model Sepatu Terbaru untuk Pria

model sepatu terbaru

Kaum yang tidak begitu memperhatikan soal fashion adalah pria. Mereka cenderung masa bodoh ketika berhadapan dengan penampilan dan bisa menggunakan satu jenis sepatu untuk semua acara. Ketika sedang berolahraga, mereka mengenakan sneaker. Saat menghadiri acara penerimaan penghargaan malah mengenakan sepatu kets alias olahraga dan itu sangat aneh. Tidak ada salahnya menukar sepatu Anda yang bahannya mudah sobek, selalu membuat kaki lecet, sol nya sudah dilem berkali-kali dengan sepatu yang bisa dipakai untuk jangka panjang. Walaupun itu harus menguras tabungan Anda, namun tidak sebanyak mengeluarkan biaya membeli sepatu baru tiap dua bulan. Selain itu, Anda tidak akan salah kostum dan malu jika sedang menghadiri acara penting, kan? Nah, apa saja model sepatu terbaru yang cocok untuk Anda? Mari kita bahas secara detail.

  1. model sepatu terbaruOxfords Balmoral. Sepatu ini sering dipakai oleh karakter James Bond di film-film saat dia ke pesta. Dengan bahan kulit mengkilap, sepatu model ini cocok saat dipadankan dengan jas tuxedo, dan menghadiri acara formal. Dengan tali kecil yang menghiasi sepatu ini dan tingginya tidak melebihi mata kaki, model ini akan menambah kesan elegan pada penampilan Anda. Jangan lupakan kaos kaki juga, ya.
  2. Boat shoes. Bentuknya yang sedikit mirip perahu dengan sol yang berat, sepatu ini cocok dipakai saat Anda pergi berlayar dan penuh medan yang licin. Beberapa brand menggunakan beludru agar lembut dan bisa dipakai tanpa menggunakan kaos kaki. Ada tali di sekeliling bagian atas sepatu yang memberi kesan semi formal.
  3. Canvas atau Sneaker Shoes. Pada umumnya sepatu ini berwarna cerah, dengan model yang cukup kasual serta santai dan oleh karena itu sering digunakan oleh remaja laki-laki. Tidak ada larangan jika pria di atas umur tiga puluh ingin mengenakannya juga, karena bisa digunakan saat melakukan kegiatan outdoor. Hanya kelihatannya market dari brand Converse ini memang untuk remaja.
  4. Boots. Boot terdiri dari dua jenis. Hiking boot dan Dress Boot. Hiking boot sendiri dibuat khusus untuk mendaki atau menjelalajahi hutan. Sepatu ini di desain dengan model tinggi dan pas agar mendukung pergelangan kaki serta bantalan yang tebal agar telapak kaki termasuk tumit tidak sakit saat menanjak atau menginjak batu serta aman daari gigitan binatang.
  5. Sepatu kets. Beberapa orang mengenalnya sebagai sepatu sport atau olahraga. Tidak mungkin mengenakan pantofel saat sedang berlari di treadmill, kan? Jadi sepatu olahraga ini dibuat dnegan bahan ringan agar tidak menambah beban kaki kita saat berolahraga.

Selalu utamakan keamanan dan kenyamanan saat memilih sepatu. Semoga beberapa pilihan model sepatu terbaru ini bisa membantu Anda tanpa perlu kebingungan lagi dan jagalah sepatu Anda sebaik mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme