sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

5 Model Baju Terbaru untuk Selera Mudamu

Pakaian yang notabene adalah salah satu bagian dari dunia fashion selalu saja menghantarkan edisi terbarunya. Update pun turut terjadi, utamanya pada busana yang diperuntukkan bagi kaum muda-mudi. Pilihan model paling baru tersebut pun menjadi sebuah pilihan tersendiri untuk dimiliki maupun dibiarkan berlalu begitu saja. Kendati demikian, berbicara soal model memang bervariatif. Tetapi begitu, tetaplah kecocokan dan rasa nyaman dalam pemakaiannya tidaklah dikesampingkan begitu saja. Ada model baju terbaru yang dapat dipilih tetapi juga ada pula yang sebaliknya. Sebagai contoh dari beberapa edisi yang sesuai dengan selera mudamu berikut ini:

Baju kombinasi

Busana dengan beragam kombinasi kian mewarnai style anak muda era kini. Tipe baju kekinian itupun mengusung adanya style yang lebih berwarna. Tak hanya diperuntukkan bagi kaum hawa saja, tetapi juga pria. Sebagai contohnya ialah sisi baju bagian lengan warna hijau, sisi lain biru muda begitu pula dengan seterusnya. Model busana tersebut memiliki kesan yang dilengkapi oleh perpaduan warna. Jadinya, dalam pemilihan pasangan seperti busana bagian bawah bisa dipilih yang polos serta match dengan atasan.

Baju bermotifkan gambar maupun tulisan yang menarik

Layaknya terbitan dari distro yang menjadikan baju terlihat limited edition. Begitu pun dengan pakaian terbaru yang mengusung tema sebuah tulisan maupun gambar secara menarik. Kesan unik begitu tumbuh dan menjadikan pakaian bersangkut begitu istimewa. Seperti halnya dengan busana simple tetapi memunculkan kesan yang special. Sangat pas untuk kaos bersantai maupun mengikuti acara di luar lainnya.

Baca Juga: Tips Memburu Baju Terbaru di Toko Online

Baju two in one

Tampilan baju two in one merupakan model baju terbaru yang terdiri dari dua lapisan tetapi dapat terpisah. Nantinya bisa diaplikasikan dalam tiga pilihan, pertama ialah dengan kedua pakaian yang dikenakan secara bersamaan. Kedua ialah pakaian luarnya dan terakhir ialah busana yang bagian dalam. Busana tersebut dirilis dalam beberapa versi, seperti berikut:

  • Tengtop dengan blazer lengan pendek maupun lengan panjang.
  • Baju dengan pendek maupun lengan panjang ditambahkan tipe kemeja lengan pendek sebagai lapisan atasan. Begitu juga dengan sebaliknya.
  • Tangtop dengan tipe kaos maupun kemeja yang melapisi.

Baju dengan ruas berdesain tak seimbang

Pakaian dengan desain yang tak seimbang lebih dominan diperuntukkan bagi kaum wanita. Tampak unik dan menarik, jadinya menimbulkan kesan istimewa untuk sang pemakainya. Tipe baju ini pun bermacam-macam, seperti contohnya dengan berikut ini:

  • Baju dengan tipe lengan pendek dan di sisi sebaliknya panjang. Sisi lengan yang tak seimbang itupun menjadikan style yang beda.
  • Baju dengan bagian depan lebih pendek, sedangkan sisi belakang lebih panjang. Ada yang demikian saja, ada pula yang ditambahkan balutan dari ikat pinggang sebagai aksesoris.
  • Baju dengan sisi samping lebih panjang dan semakin menengah kian pendek.

Baju motif kotak-kotak

Setiap pakaian mempunyai model dengan desainnya masing-masing. Begitu pula dengan adanya model baju terbaru yang bermotifkan kotak-kotak besar maupun kecil. Tipe demikian ini cukup popular sejak pertama kali rilis. Hingga kini, busana bersangkutan begitu dicari oleh berbagai pihak, entah itu para wanita maupun kaum pria. Tak hanya itu saja, baju bercorak kota-kotak ini, ditampilkan dengan beberapa varian, dari lengan pendek, lengan panjang, seperempat atau tanggung, hingga style lain. Jadinya, pilihan atas baju motif kotak-kotak ada banyak yang salah satu maupun lebihnya dapat dipilih berdasarkan opsi terbaiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme