sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

5 Keuntungan Yang Bisa Didapat Jika Belanja Imlek Bukalapak

Menyambut datangnya tahun baru China pastinya ada banyak hal yang sudah mulai dipersiapkan, khususnya adalah bagi mereka yang merayakannya. Di Indonesia sendiri perayaan tahun baru Imlek tidak kalah meriah dibandingkan dengan tahun baru Masehi, mengingat jumlah masyarakat Tionghoa dan juga keturunan China yang bermukim di dalam negeri sangat banyak. Mereka datang dengan membawa budayanya masing-masing, termasuk diantaranya juga dalam merayakan tahun baru. ada banyak tradisi unik yang ikut ditularkan kepada masyarakat Indonesia, sambut datangnya Imlek ini, maka mulai dari sekarang sudah ada promo belanja Imlek Bukalapak.

Akhir tahun tidak hanya bulan Desember saja, melainkan juga ada akhir tahun China yang ramai dengan promo barang-barang, harganya jauh lebih murah, diskon yang diberikan juga tidak main-main, sehingga masyarakat bisa belanja secara lebih pusat dengan harga hemat. Tawaran menarik yang pastinya tidak akan datang lagi kecuali di tahun mendatang. Untuk itu agar Imlek Anda jadi lebih low budget manfaatkan hal ini.

Belanja Imlek Bukalapak ini sendiri juga menawarkan banyak sekali keuntungan untuk masyarakat, diantaranya adalah:

1. Diskon besar,

Hingga 90%, nilai diskon yang diberikan memang tidak main-main. Kebanyakan diantara toko-toko atau penjual di Bukalapak memberikan promo eksklusif dengan nilai hingga 90%. Nilai diskon ini tentunya membuat harga asli barang menjadi kian murah, belum tentu nantinya bisa Anda dapatkan melalui toko offline.

2. Kemudahan

Kemudahan dalam mendapatkan barang terbaik dengan harga termurah, keuntungan belanja lewat sebuah market place adalah bisa banding-bandingkan produknya. Bukan sebuah rahasia lagi jika seandainya Bukalapak dihuni oleh lebih dari 2 juta penjual dari seluruh Indonesia, mereka menawarkan beragam pilihan berang berkualitas, dengan variasi harga berbeda-beda, ada yang tawarannya paling murah juga. Guna menekan pengeluaran jadi kian hemat, maka konsumen bisa lebih aktif dalam banding-bandingkan terlebih dahulu tawaran harganya antara satu penjual dengan penjual yang lain.

3. Mengurangi kebiasaan balanja secara langsung

Belanja secara online ini juga bisa mencegah konsumen lapar mata, karena tidak melihat barangnya secara langsung pastinya ada kemungkinan-kemungkinan yang dipikirkan sebelum membeli, mulai dari kondisi barang aslinya, karena tidak bisa menyentuh bahkan mencobanya. Itulah mengapa lapar mata bisa dicegah dengan sistem belanja online ini, jauh lebih aman bagi kantong wanita.

4. Aman dan terpercaya

Jaminan keamanan dan kepercayaan, sebagai salah satu market place terbesar di Indonesia, maka Bukalapak ini menyediakan sistem terbaik yang nantinya akan mendukung privacy konsumen, segala macam transaksi yang dilakukan semuanya terlindungi, jadi tidak perlu takut akan kemungkinan pencurian data atau yang lainnya. termasuk untuk penjual-penjual yang melapakkan barang dagangnya kesini juga sudah terjamin kepercayaannya, karena ketika ada laporan penipuan maka Bukalapak akan langsung menindak tegas untuk menghapus akunnya.

5. Hemat waktu

Bisa lebih hemat waktu, belanja online dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja, khususnya bagi yang sangat sibuk dengan pekerjaan terkadang memang ada kalanya tidak sempat mempersiapkan kebutuhan Imlek ini bukan, namun jangan khawatir karena masalah ini bisa tersiasati secara mudah mengandalkan online shopping tersebut, belanja bahkan bisa dilakukan 24 jam dari rumah.

Dengan begitu banyak keuntungan belanja Imlek Bukalapak, maka pastikan untuk segera akses sekarang juga, lihat toko online tersebut dan cek pilihan barang Imlek yang sudah ditawarkan dengan harga diskonan, cari yang paling murah dan beli, jangan sampai ketinggalan karena stock terbatas.

Updated: January 24, 2018 — 3:40 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme