sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

5 Gaya Ini Bikin Style Pria Menawan Hati Wanita

Zaman sekarang ini OOTD tidak hanya berlaku bagi wanita tetapi juga pria. Pria yang memiliki penampilan menarik tentunya membuat wanita mengalihkan perhatiannya. Namun tak jarang juga pria tidak peduli dengan penampilan kesehariannya sehingga membuat wanita agak risih untuk melihatnya. Saat ini banyak sekali style pria yang dapat dicontoh untuk keseharian, tidak perlu modal yang begitu banyak. Hanya perlu memadukan beberapa baju dan celana maka pria akan lebih terlihat tampan dan keren di mata seorang wanita.

Untuk menjamin penampilan pria pastikan memiliki beberapa hal dibawah ini seperti:

  • Kemeja, dapat digunakan untuk acara resmi. Memberi kesan rapi dan seksi bagi pria.
  • Kaos, dapat digunakan saat akan berpergian ataupun kuliah. Memberi kesannya yang santai dan badboy.
  • Jaket dan sweater, dapat digunakan sehari-hari. Memberi kesan yang santai dan fresh.
  • Celana jeans, dapat digunakan untuk atasan apapun.
  • Sepatu, dapat digunakan untuk outfit sehari-hari. Sepatu yang digunakan sesuai dengan gaya yang akan ditunjukkan bagi publik.

Style pria lebih mudah didapatkan dibanding wanita. Pria dapat memilih berbagai model penampilan seharinya sesuai dengan keinginan dan selera gaya masing-masing pria. Namun dengan semakin banyaknya pria yang peduli terhadap penampilan, banyak pria yang terkadang memasangkan outfit satu sama lain sehingga terkesan norak. Biasanya celana dan baju tidak senada, baju dan celana sesuai tetapi sepatu tidak selaras dengan atasan, menggunakan gelang yang berlebihan dan jam atau cincin, dan tampilan rambut yang tidak sesuai dengan penampilan.

Oleh karena itu terdapat 5 style khusus pria yang dapat dijadikan referensi penampilan dari atas sampai tetap terlihat keren dan tampan diantaranya adalah:

  • Jaket denim, kaos putih dan kaos hitam, celana jeans berwarna gelap dan krem dan sneakers atau espadrilles.
  • Kaos v-neck atau kerah bulat biasa dengan jeans favorit, dapat juga dipadukan dengan celana jogger. Gunakan juga jenis sepatu tan bucks dan sneakers.
  • Kemeja, celana jeans atau celana chino, jenis sepatu wingtippenny loafers, dan longwing. Gunakan juga jam tangan, supaya lebih terlihat seksi lipat sedikit bagian lengan tangan kemeja.
  • Jaket hoodie atau jaket bomber atau sweater, celana jeans sobek dan bagian bawah sedikit dilipat, gunakan jenis sepatu sneakersespadrilles, dan camp mocs.
  • Kemeja flannel, menggunakan kaos dalam berwarna putih dan bercorak apabila kemeja tidak memiliki corak. Gunakan jenis sepatu sneakersespadrillesblucher mocs.

5 style pria diatas dapat dijadikan rekomendasi fashion pria yang sangat cocok bagi pria dengan penampilan kasual atau santai. Disarankan untuk tidak terlalu menggunakan banyak gelang, cukup menggunakan satu gelang dan jam tangan. Gunakan tali pinggang yang tidak terlalu besar dan mencolok, dan gunakan sedikit pomade untuk menyempurnakan gaya rambut sehingga tampilan pria lebih menarik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme