Categories
Beauty Fashion Mom News Sports

4 Sepatu Sport Wanita Tanpa Tali yang Wajib Kamu Miliki

Sepatu wanita merupakan salah satu kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan dari seorang wanita. Biasanya wanita akan memilih sepatu yang lucu dan menarik. Padahal jika sepatunya sesuai, maka aktivitas yang kita lakukan bisa jadi lebih maksimal. Contohnya saja untuk olahraga, tentu harus memilih yang tepat sesuai jenis olahraganya agar performa bisa lebih maksimal. Sepatu sport merupakan salah satu sepatu yang banyak digemari baik pria maupun wanita karena desainnya yang menarik dan banyak variasinya. Modelnya yang simpel dan nyaman membuat sepatu sport dapat dipadukan dengan busana apapun.

Memasuki pertengahan tahun 2020 ini, sepatu sport tanpa tali semakin diincar dan digemari, terutama untuk kalangan wanita penggemar fashion. Sepatu sport wanita tanpa tali dianggap lebih simple dan sangat mudah digunakan, tak heran jika sepatu olahraga wanita tanpa tali model ini banyak penggemarnya.

Jika kamu merupakan salah satu penggemar sepatu sport wanita tanpa tali, tak ada salahnya jika kamu mulai menentukan pilihanmu di beberapa rekomendasi di bawah ini

1. Skechers Equalizer 3.0

Salah satu merk yang sangat di gandrungi di kalangan masyarakat Indonesia belakangan ini adalah Skecher. Skecher menghadirkan aneka sepatu dengan kualitas bagus namun harganya sangat terjangkau. Skecher yang terkenal ringan ini tak mau ketinggalan menghadirkan model sepatu sport wanita tanpa tali.

Skechers Equalizer 3.0 Sepatu Olahraga Pria dan Wanita yang nyaman digunakan. Dengan bahan mesh pada upper, sepatu ini memiliki sirkulasi yang bagus. Desain sepatunya sporty dengan detail jahian yang sangat rapi. Bagian insole sepatu keren ini memiliki teknologi Air Cooled Memory Foam yang ringan dan nyaman. Sepatu ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar 600ribuan.

2. Athletic Propulsion Labs- Techloom Chelsea Shoes

Pilihan selanjutnya sepatu sport wanita tanpa tali yang bisa kamu pilih adalah merek Athletic Propulsion Labs. Brand ini menjamin produknya berkualitas tinggi dan oke untuk aneka kegiatan. Sepatu keren ini dihadirkan oleh Athletic Propulsion Labs dengan series Techloom Chelsea. Dengan bobot ringan, sepatu slip on ini hadir dengan model yang ramping. Terbuat dari bahan tekstil, sepatu ini outsole-nya dari bahan karet. Meskipun dibandrol dengan harga cukup menguras kantong, yaitu 3.5Juta rupiah, kamu tidak akan menyesal jika membawa pulang sepatu ini sebagai pilihanmu.

3. New Balance- Nrgize Slip On

Siapa yang tidak kenal dengan brand New Balance? New Balance merupakan salah satu brand penyedia sneakers terbaik yang bisa kamu lirik. Brand asal Amerika Serikat ini selalu menghadirkan produk dengan ciri khas tersendiri. Sepatu yang dihadirkan memiliki warna yang bervariasi. Model sepatunya juga selalu kekinian sehingga bikin siapa saja yang memakainya terkesan begitu menawan.

Tak mau ketinggalan, brand ini menghadirkan sepatu sport wanita tanpa tali yang berkualitas. Salah satu series yang bisa kamu pilih adalah Nrgize Slip On.
Nrgize Slip On ini adalah sepatu slip on wanita ini bisa memberikan kenyamanan sepanjang hari. Sepatu ini menggunakan bahan mesh yang dapat memberikan sirkulasi udara yang baik dalam sepatu. Sepatu juga dilengkapi dengan midsole REVlite yang responsif. Harga yang dibanrol untuk sepatu ini adalah 800ribuan.

4. Adidas NMD Flyknit Slip On

Tak mau tertinggal dengan beberapa pesaingnya, Adidas ikut menghadirkan sepatu sport wanita tanpa tali dengan series NMD Flyknit Slip On. Sepatu ini diklaim memiliki kenyamanan yang tak kalah dengan sepatu brand Adidas lainnya. Slip on yang dihadirkan menjadikan sepatu ini dijamin nyaman digunakan dan ringan. Harga untuk sepatu Adidas NMD Flyknit Slip On ori bisa kamu dapatkan dengan harga 1,2jutaan saja hlo.