sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

4 Model Tas Wanita Ini Sedang Ngetrend di 2018

Kaum hawa pada dasarnya memang kalangan yang paling senang mengikuti trend fashion, sehingga bukan hal yang baru lagi jika seandainya banyak yang rela keluarkan uang hingga puluhan juta rupiah hanya untuk memenuhi kebutuhan tersebut, mengoleksi berbagai macam pakaian keluaran terbaru, sepatu dan yang paling banyak adalah tas. Apalagi tak bisa dipungkiri jika seandainya model tas wanita sendiri terbilang sangat banyak dan selalu berubah-ubah mengikuti perkembangan zaman.

 4 Model Tas Wanita Ini Sedang Ngetrend di 2018

Ada tas yang dibandrol dengan harga ratusan ribu rupiah saja, namun juga banyak diantaranya yang ditawarkan dengan nilai sampai milyaran rupiah, tentunya harus merogoh kocek yang tidak sedikit guna membeli hal tersebut. Meskipun pada dasarnya nantinya dapat dijual kembali, namun sebenarnya mengoleksi tas ini bukanlah hal yang menguntungkan, mengingat nilainya kian lama kian mengalami penurunan dari harga awalnya. 

Khusus Anda para fashionista agaknya wajib punya beberapa model tas wanita yang memang tengah booming atau ngetrend di tahun 2018 ini, diantaranya adalah: 

  1. Bracelet bag, ini adalah model tas yang tengah populer beberapa waktu belakangan, dikenal juga sebagai tas rotan, ciri khasnya adalah memiliki pegangan dengan bentuk seperti sebuah gelang, yaitu bulat dan terbuat dari bahan dasar logam, pertama kali diperkenalkan oleh brand ternama Gucci, namun belakangan sudah banyak merk-merk lain yang juga ikut serta dalam mengeluarkannya. Selain cocok digunakan sebagai tas pesta, kenyataannya jenis tas yang satu ini juga sangat cocok digunakan untuk hangout atau jalan-jalan.
  2. Cross body bag, ini adalah model tas yang dikeluarkan pada tahun lalu, namun masih menjadi primadona hingga saat ini, apalagi yang mengeluarkannya adalah salah satu brand ternama yaitu Zara. Untuk harga satu unitnya dibandrol cukup murah mulai dari 600 ribuan rupiah saja. Tas yang satu ini sangat cocok dipakai untuk jalan-jalan atau hangout mengingat dari segi ukurannya sendiri cukup kecil dan pastinya tidak berat.
  3. Trapeze bag, seperti namanya model tas yang satu ini memang mirip trapesium yang terbalik, jenis tas tangan yang cocok dipakai untuk bekerja, apalagi dari segi kapasitas atau daya tampungnya sendiri terbilang cukup besar, sehingga memungkinkan semua barang bawaan Anda masuk kedalamnya.
  4. Embroidered cross body bag, hampir mirip dengan cross body bag, hanya saja untuk jenis yang satu ini dibekali dengan hiasan dalam bentuk bordiran di permukaannya, sehingga memberikan kesan yang lebih feminim ketika digunakan, ukurannya kecil dan cocok dipakai ke acara semacam pesta.

Baca juga artikel menarik lainnya di sketsamode.com

Pastikan bahwa Anda mengoleksi semuanya, jangan sampai ketinggalan gaya. Model tas wanita tersebut tengah sangat ngetrend di tahun ini. cocok untuk menemani tampilan saat jalan-jalan maupun ke pesta.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme