sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

4 Model Tas Terbaru Unisex Paling Populer di Dunia

Tas adalah salah satu item fashion yang paling sering dibawa orang kemana-mana. Bagaimana tidak? Tas merupakan sebuah wadah yang dapat menampung beberapa alat dan perlengkapan penting. Terlalu riskan jika membawa barang-barang yang relatif penting tanpa menggunakan tas. Terlebih lagi, ketika berada di kawasan umum. Seorang pencopet akan tergiur untuk mengambil barang bawaan Anda karena benar-benar terlihat bentuk dan wujud asli harta yang dapat diambil oleh sang pencopet. Maka dari itu, diperlukannya model tas terbaru dalam setiap tahun untuk memenuhi segmen pasar yang beragam.

Inilah model tas terbaru yang dapat digunakan baik laki-laki maupun perempuan:

  • Ransel

Semua orang pastinya pernah memiliki tas ini. Tak hanya anak sekolah saja, banyak orang kerja hingga orang yang tak bekerja mempunyai model tas ini. Ransel merupakan tas yang mempunyai dua pegangan, yang bisa di taruh di bagian pundak belakang. Tas ini sangat aik untuk kesehatan. Karena dua tumpuan yang menumpu di bagian pundak memiliki berat yang sama. Sehingga berimbang dan tidak membuat salah satu bagian tubuh menjadi sakit atau keropos tulang.

Baca juga:Tips Memilih Tas Ransel Pria untuk Traveling

  • Tote bag

Model satu ini memiliki bentuk yang sangat simpel. Hanya berbentuk kotak besar biasa yang mempunyai dua tali pegangan, yang dikenakan di pundak dalam satu bagian. Warna dan desain juga termasuk simpel. Biasanya tote bag diunggulkan dalam pemilihan desain gambar dan motif yang menempel pada tas. Selain itu, bahan tas ini juga termasuk bahan berkualitas baik karena kain goni dan kain kuat memang terbukti kuat untuk menahan banyak beban.

 

  • Messenger bag

Tak beda dengan tas milik tukang pos, tas ini mempunyai tali pegangan panjang satu buah. Dikenakan dengan cara dislempangkan kebagian pundak hingga menjulur panjang ke bagian paha atau pinggul seseorang. Baik perempuan maupun laki-laki, sangat cocok mengenakan tas ini untuk acara santai ataupun pergi dalam suatu hal akademik. Misalnya sekolah atau kursus. Kantong-kantong yang ada pada tas juga tergolong cukup banyak, hingga bentuknya mirip dengan tas pengantar surat.

  • Sling bag

Tas ini memiliki ukuran yang lebih kecil jika dibandingkan dengan tas messenger. Walau terlihat sama, namun kedua tas ini berbeda. Tas selempang memiliki bentuk model yang lebih simple dan menawan. Tidak begitu mempunyai banyak kantong-kantong kecil di bagian tasnya. Hanya berupa tas dengan penutup dan desain yang seminimalis mungkin.

Inilah beberapa model tas terbaru yang cocok dipakai oleh perempuan maupun laki-laki. Tas dengan model seperti ini sangat menghemat biaya jika Anda mempunyai anak, atau saudara yang berjenis kelamin berbeda. 4 model tas ini dapat digunakan dalam berbagai acara. Dari acara santai seperti bermain, berpiknik, hingga acara penting urusan pekerjaan atau akademik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme