sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

4 Model Tas Pria Ini Wajib Kamu Punya untuk Menemani Hangout Anda

Bukan hanya kaum hawa, melainkan pria sendiri juga memiliki serangkaian aksesoris penting yang harus dikoleksi jika tak ingin tampilan monoton, seperti diantaranya adalah sepatu dan juga tas. Hanya saja jika dibandingkan dengan wanita, maka jenis koleksi model tas pria memang jauh lebih sedikit dan tampilannya itu-itu saja. Kaum adam memang tergolong cukup cuek dengan hal yang satu ini, mengingat memang mereka tidak seperti wanita yang senang membawa banyak barang ketika jalan-jalan.

 

Beberapa hal penting yang mungkin akan dibawa oleh kaum adam adalah dompet dan juga handphone saja, semuanya bahkan bisa dimasukkan dalam saku, sehingga kurang senang repot-repot membawa sebuah tas. Padahal sebenarnya hal ini jauh lebih penting guna menjaga keamanan barang-barang tersebut. Paling tidak dengan membawa sebuah tas maka Anda tak perlu repot-repot dalam menaruh barang bawaan dari satu saku ke saku yang lainnya, semuanya secara aman ada di dalam tas yang dimiliki tersebut.

 

Berikut ini ada beberapa model tas pria yang wajib dimiliki untuk menemani jalan-jalan atau hangout, diantaranya adalah:

 

  1. Tas pinggang, seperti namanya jenis tas yang satu ini memang dipakai atau dipasangkan pada bagian pinggang, ukurannya kecil, sehingga hanya cukup untuk menampung beberapa jenis barang saja di dalamnya, seperti diantaranya adalah dompet dan juga ponsel, mudah untuk dibawa tanpa harus menganggu penampilan Anda.
  2. Shoulder bag, jenis tas yang satu ini sangat cocok dipadukan dengan tampilan Anda yang casual, apalagi jika melihat dari segi ukuran atau kapasitasnya juga tak begitu besar. Bahkan selain cocok untuk dipakai saat jalan-jalan, sebenarnya jenis tas yang satu ini juga sangat cocok dipakai bekerja.
  3. Sling bag, jangan samakan sling bag wanita dengan sling bag pria, karena untuk kaum adam sendiri sebenarnya sling bag ini memiliki panjang hanya sampai bagian dada saja dengan ukuran yang kecil. Dulunya tas yang satu ini dipakai oleh kurir ketika bekerja mengantarkan barang menggunakan sepeda, sehingga di desain lebih pendek agar tidak ribet digunakan.
  4. Clutch bag, model tas tangan yang tipis dan juga kecil, semakin kesini model tas clutch ini memang tak hanya digunakan oleh kaum hawa saja, melainkan juga ditawarkan untuk para wanita, lalu apa bedanya? Tentu saja jika melihat dari segi ukurannya dan juga bahan yang dipakai dalam pembuatan, look jauh lebih maskulin dibandingkan dengan clutch bag wanita.

 

Tas masalah sebenarnya pria keluar dengan memakai tas, asalkan tak salah dalam memilih model tas pria yang akan digunakan. Justru dengan adanya tas ini sangat membantu mengamankan barang-barang yang Anda bawa, juga jauh lebih praktis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme