2 Model Busana Terbaru Yang Abadi Sepanjang Masa
2017 Mar 06 By admin 0 comment

Saat ini banyak wanita maupun pria yang mencari informasi mengenai model busana terbaru yang sedang popular di masyarakat. Apalagi sekarang dunia fashion semakin mengalami perkembangan dan banyak hal yang berhubungan dengan fashion menarik untuk di bahas.

Pakaian saat ini bukan sekedar kain yang menutupi tubuh saja, namun lebih dari itu pakaian menjadi gaya hidup yang berperan penting menunjang penampilan. Itu sebabnya mengapa banyak kalangan baik wanita maupun pria yang mecari informasi mengenai perkembangan model busana terbaru agar mengetahui trand yang sedang update.

Semakin banyaknya orang yang memperhatikan penampilannya, diikuti dengan banyaknya toko online shop yang menjual berbagai model pakaian. Dari sekian banyak jenis model pakaian ada beberapa jenis pakaian yang tidak pernah ketinggalan jaman dan selalu abadi sepanjang masa. Model jenis pakaian tersebut pernah trand sebelumnya dan kembali lagi popular saat ini.

Kemeja Denim

Kemeja denim adalah salah satu pakaian yang selalu trand di masyarakat. Ciri khas kemeja denim adalah bahannya terbuat dari kain jeans. Model pakaian ini wajib Anda koleksi. Kelebihannya bisa membuat siapapun yang menggunakannya terlihat modern dan kasual.

Ada dua jenis kemeja yang bisa Anda pilih sesuai selera dan kebutuhan, yaitu kemeja yang lengannya pendek dan kemeja yang tangannya panjang. Umumnya kemeja yang lengannya panjang digunakan untuk acara-acara formal, sedangkan kemeja yang lengannya pendek digunakan untuk acara santai. Kemeja denim bisa dipadukan dengan bawahan celana pendek maupun panjang. Untuk wanita bisa dipadukan dengan bawahan rok.

Baca juga: Model Hijab Fatin Shidqia Lubis

Kaos Bermotif Garis

Model pakaian yang lainnya yang tidak pernah ketinggalan jamana adalah kaos bermotif garis-garis. Model kaos ini bermacam-macam ada yang lengannya pendek, lengan panjang, atau model tangtop (tanpa lengan), ada juga yang modelnya berkerah dan tidak.

Kaos bermotif garis-garis ini bisa dengan mudah dipadukan dengan bawahan apapun juga. Misalnya yang sekarang sedang trand adalah kaos garis yang dipadukan dengan bawahan celana jeans model pinsil membuat penampilan terlihat lebih santai.

Selain itu bisa juga dipadukan dengan rok model A-Line yang membuat penampilan terlihat modern, anggun dan modis. Bagian atasnya bisa diberi tambahan dengan menggunakan jaket jeans atau jaket cardigan polos.

Memilih baju bergaris harus disesuaikan dengan bentuk tubuh, karena bisa menyamarkan kekurangan pada tubuh gemuk ataupun tubuh yang terlalu kurus. Bagi Anda yang memiliki tubuh kurus bisa pilih motif garis yang arahnya horizontal (ke samping) karena bisa memberikan kesan tubuh terlihat lebih padat berisi. Sedangkan bagi Anda yang memiliki tubuh gemuk bisa pilih motif garis vertikal (ke atas), motif ini bisa membuat tubuh terlihat lebih langsing.

Demikian ulasan singkat mengenai model busana terbaru yang tidak akan pernah ketinggalan jaman. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi khususnya mengenai fashion.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *