sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

10 Macam Refrensi Model Hijab Yang Lagi Hits

Hijab merupakan salah satu tren fashion yang untuk beberapa tahun terakhir ini memiliki peningkatan yang sangat drastis. Semakin berkembangnya tren fashion hijab mampu melahirkan model hijab terbaru yang menarik perhatian pasar dan menjadi hits.

10 Macam Refrensi Model Hijab Yang Lagi Hits

Saat ini model hijab memiliki banyak sekali variasinya mulai dari yang paling simple jilbab segi emapt sampai jilbab instan. Banyaknya variasi tentu memanjakan wanita muslimah yang memang selalu ingin terlihat tampil berbeda.

Berikut adalah daftar 10 macam model hijab yang hits :

  • Bergo

Hijab yang satu ini masuk ke dalam jenis jilbab instan. Modelnya yang simple menjadikannya coock untuk digunakan di rumah sehari-hari. Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengenakan model hijab ini.

  • Segi empat

Mungkin pada saat belajar menggunakan hijab kita tak akan pernah melupakan yang satu ini. Dan kenyataannya jilbab ini tidak pernah hilang terseret arus tren fashion hijab. justru semakin banyak variasi yang dimiliki oleh jilbab segi empat. Biasanya hijab seperti ini sangat disukai oleh kaum muda yang memang ingin terus berkreasi dan berinovasi pada hijab yang dikenakan. Model jilbab ini juga akan selalu menjadi hits dan cocok untuk dikenakan dalam acara formal maupun non formal.

  • Syiria

Model hijab yang hits ketiga adalah syiria, memiliki bentuk yang hampir sama dengan bergo namun memiliki pada jilbab syiria tidak memiliki bantalan atau busa di bagian depan.

Baca juga: Mengulas Tentang Style Hijab Modern yang Cocok untuk Anak Muda

  • Pashmina

Sama dengan jilbab segi empat jenis jilbab ini juga tidak termakan waktu , inovasi selalu dihadirkan untuk yang satu ini. selalu memiliki pasarnya sendiri karena motif-motif yang dibuat juga sesuai dengan perkembangan tren. Pasmina sendiri saat ini juga memiliki variasi pasmina instan sehingga memudahkan bagi mereka yang ingin tampil fashion tetapi tidak bisa berkreasi sendiri.

  • Cape

Jilbab cape memiliki bentuk yang sama dengan cape pada umumnya, memiliki potongan hampir seperti mantel tak berlengan tetapi memiliki tambahan pada penutup kepala yang berfungsi sebagai kerudung. Jilbab model ini tentu akan menutupi kepala dengan sempurna dan membentuk lekuk tubuh jadi sangat cocok digunakan oleh mereka yang ingin tampil syar’i.

  • Serut

Model hjab terakhir yang juga menajdi hits adalah model serut. Memilki bentuk yang hampir sama dengan bergo tetapi memiliki serut pada bagian atasnya sehingga terlihat semakin cantik. Ada jenis jilbab serut yang membuat pemakainya tidak terlihat tembem membuatnya jadi favorit para kaum hawa.

Itu tadi beberapa hijab yang menjadi hits, tertarik untuk memilikinya ? usahakan untuk memilih model hijab yang memang sesuai dengan kebutuhan dan terlihat cocok dengan kalian jangan hanya berpatokan pada hits atau tidaknya model hijab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme